Uncategorized

Tips Mudah Merawat Karpet Lapangan Badminton Bulutangkis

Bulu tangkis atau bulu tangkis adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Bisa dibilang Indonesia adalah raja olahraga ini di dunia. Di masa lalu, bulu tangkis Indonesia selalu membuat negara lain enggan. Itulah sebabnya itu adalah keputusan yang tepat untuk menjadi pemain bulutangkis profesional, karena hanya di Indonesia, jalan ke sana sangat terbuka.

Tetapi ada sesuatu yang perlu dilakukan atlet muda. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah memahami cara merawat semua peralatan.

Kita dapat mengatakan bahwa Anda pasti akan terluka jika peralatan terasa cepat. Mungkin banyak orang berbicara tentang cara mempertahankan klub. Tapi kali ini kami memberi Anda kesempatan untuk merawat tikar lapangan bulu tangkis.

Merawat karpet bulu tangkis

Merawat karpet bulu tangkis bukanlah tugas yang sulit. Ada langkah-langkah sederhana yang bisa Anda atasi dengan mudah jika Anda serius.

Tetapi sadar akan yang sadar, sesederhana ini akan sulit jika seseorang bahkan mengikuti mereka dengan lalai.

Karena itu, kami sangat menyarankan Anda mengikuti umpan balik kami sebaik mungkin.

1. Cari cairan pembersih karpet vinil
Hal pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin membersihkan karpet bulutangkis adalah untuk menemukan cairan pembersih karpet vinil. Ingatlah untuk tidak menggunakan cairan pembersih secara sembarangan, karena ini dapat merusak karpet.

Faktanya, sangat mudah untuk menemukan cairan pembersih ini. Anda dapat menemukannya di banyak toko pembersih yang tersebar di seluruh kota Anda.

2. Ambil 2 ember air
Kemudian ambil 2 ember air bersih. Anda dapat menyesuaikan ukuran ember sendiri. Semakin banyak bidang yang ingin Anda hapus, semakin banyak cairan yang Anda butuhkan.

Saat kedua ember disiapkan dengan air, campur cairan bersih ke dalam salah satu ember dan biarkan ember lainnya berisi air bersih.

3. Gunakan cairan pembersih
Saat kedua ember selesai dengan cairan berbeda, gunakan air yang telah dicampur dengan cairan pembersih. Ingatlah untuk menerapkan cairan pembersih secara merata di semua sisi lapangan.

Lihat di setiap sudut dan jangan kehilangan bagian apa pun dan tidak mengandung sabun penuh. Ingat bahwa potongan-potongan sabun menghancurkan lapangan.

4. Cuci bidang
Ambil ember lain dengan air jernih dan bilas seluruh bidang sehingga tidak ada sabun cair yang tersisa.

Yang terbaik adalah membersihkan lahan dengan air secara bertahap. Dikhawatirkan air akan benar-benar merusak lahan bila digunakan dalam jumlah besar, tanpa perkiraan sebelumnya.

5. kering
Keringkan cucian sebelumnya secara merata dengan bidang air jernih pada fase akhir. Jangan lupa memasukkan bidang sebelum mengering.

harga karpet badminton tidak hanya licin tetapi juga bisa sedikit rusak saat berjalan di tanah basah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*