Uncategorized

Tips dan Trik Agar AC yang Anda Miliki Tetap Baik

Menyewa profesional HVAC untuk mengganti peralatan pemanas dan pendingin lama atau memasang unit baru adalah sesuatu yang tidak semua pemilik rumah merasa benar-benar nyaman. Beberapa tips dan trik terbaik adalah cara terbaik untuk menghadapi tantangan semacam ini. Materi di bawah ini harus melayani tujuan ini dengan sangat baik.

jasa service ac jakarta . Ini penting karena pemeriksaan filter dapat membedakan antara perbaikan yang lebih murah dan perbaikan yang lebih mahal. Usahakan untuk tetap pada jadwal bulanan Anda agar tidak lupa untuk memeriksa filter secara teratur.

Jika Anda ingin menghemat uang hanya dengan memasang sistem HVAC baru, pilih produk berperingkat Energy Star untuk digunakan. Karena sangat hemat energi, sistem baru ini tidak akan mengeluarkan biaya satu ton untuk tagihan listrik Anda setiap bulan, mengimbangi sebagian biaya pemasangan.

Konsultasikan dengan tetangga dan anggota keluarga Anda untuk rekomendasi dari ahli HVAC yang baik. Agaknya, seseorang yang Anda kenal telah melakukan banyak penelitian. Gunakan pengetahuan ini untuk membantu Anda mendapatkan ahli terbaik. Ini juga dapat menghemat banyak waktu dan uang untuk penelitian.

Untuk menghindari masalah dengan AC Anda, letakkan semua unit setidaknya dua kaki dari unit outdoor. Unit harus bebas dari tanaman apa pun di semua sisi dan di atas. Saat memotong, cobalah untuk menghapus rumput dari AC. Ini mencegah halaman memasuki pendingin udara dan menyebabkan kegagalan fungsi.


Saat Anda tidak menggunakan drive AC eksternal, kencangkan dengan penutup yang aman. Ini akan membuat Anda bebas dari puing-puing, salju dan salju, sehingga Anda memiliki unit kerja yang siap digunakan ketika musim semi datang dan menemukannya lagi.

Jika arang evaporatif menjadi kotor di dalam rumah Anda, unit Anda akan kehilangan efisiensi. Cukup lepaskan panel depan oven dan pastikan gelung kering. Dengan menggunakan sikat pada penyedot debu, bersihkan dengan hati-hati dari debu atau file kotoran lainnya.

Anda harus mengubah filter udara sistem HVAC Anda setiap enam bulan. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan tungau debu menumpuk di saluran udara. Sebagai gantinya, sistem Anda tidak akan berfungsi dengan baik dan Anda akan mendapati akun Anda bertambah. Sebaiknya luangkan waktu untuk membersihkan filter.

Saat membeli unit pendingin udara baru, jangan biarkan penjual berbicara kepada Anda tentang unit yang sangat besar. Ini akan membuang-buang uang dan tidak akan mendinginkan rumah Anda secara efisien. Semakin tinggi sistem operasinya, semakin efektif saat beroperasi. Karena itu, perhatikan sistem berjalan selama 15 hingga 30 menit.

Mungkin sulit untuk menentukan spesialis layanan HVAC yang tepat untuk menyediakan pekerjaan perbaikan atau penggantian ketika pengalaman tertentu kurang. Untuk memastikan pendekatan terbaik, diperlukan beberapa penelitian lanjutan. Kami berharap materi yang disajikan di atas memenuhi kebutuhan pembaca kami untuk informasi yang berguna di bidang ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*