Uncategorized

Memahami prosedur haji dan bangsa sebelum berangkat ke Tanah Suci

Haji adalah rukun Islam kelima. Puja ini diperlukan bagi mereka yang mampu membelinya. Karena tahun perbudakan adalah tahun. Puja ini dapat dilakukan bersamaan dengan payung atau secara terpisah. Haji dan Umrah adalah aliran sesat yang berat dan kompleks. Karena itu, Anda perlu mengetahui praktik Haji dan Payung sehingga Anda tidak perlu membayar untuk wanita.
Bagaimana dengan aturan ziarah dan payung?
Agar kultus Haji dan Umm menjadi valid, aturan Haji dan Ummah harus dipatuhi. Inilah langkah-langkah untuk haji.
1. ihraam
Ihram bermaksud melakukan haji. Dalam praktiknya, jamaah dilarang mandi, bercukur, memakai pakaian ihram, memakai parfum, dan salat dua rakaat sebelum beribadah. Setelah itu, dia membaca niatnya untuk memasuki ihram, menghadap kiblat.
Saat melakukan irahm, grup tidak diperbolehkan melakukan hal-hal tertentu. Beberapa dari mereka termasuk suami, istri, suami dan hewan. Selama ziarah, jamaah didorong untuk membaca Talibia
2. Berdiri di Arafat
Penahanan di Arafat akan berlangsung pada hari kesepuluh zillah setelah zillah kesembilan zillah. Wukf ini artinya tenang. Peziarah diharuskan untuk tinggal di Arafat hanya untuk waktu yang singkat. Mereka dikecualikan dari meditasi, doa, pembacaan Alquran, doa, kegembiraan, kerendahan hati dan pujian atas doa-doa mereka, dan menghindari hadits yang tidak penting.
3. Tertangkap di Muzdalifa
Melompat atau tinggal di Mughaldifa, setelah gelap, dari jam 10 pagi hingga subuh. Setelah mendapatkan kualifikasi lebih lanjut, para peziarah dikirim ke Masiril Harom. Batu-batu kecil juga harus dikumpulkan untuk melemparkannya.

4. Lompat dan lempar ke cat kuku
Di Meena, peziarah harus berhenti di 11, 12 dan 13. Setiap musim gugur, mereka membutuhkan tujuh batu kecil, yang harus dimasukkan satu demi satu. Batu yang digunakan dilarang untuk digunakan kembali.
Di Meena, peziarah akan memotong bendungan dan berkorban. Selain itu, mereka juga akan mencukur rambut mereka. Ini adalah tanda dimulainya Tahulul.
5. Tawaf al-Ifada
Circumambulation terjadi di sekitar Kabah tujuh kali. Puja ini harus dilakukan dalam kesucian potongan besar dan kecil. Dikatakan bahwa kelompok ini melakukannya dengan kaki telanjang, dan Kale menerima dan menjabat tangannya ke altar.
6. Keluar
Sai pergi dari Shefa ke Marwa tujuh kali. Puja ini dilakukan setelah parikrama. Sai Haj akan dianggap sah jika perimeter juga legal.
7. Beard
Pada saat itu, kelompok tersebut harus mencukur atau memotong rambut mereka
8. Sistem
Pesanan haji adalah sebelum ihraam dan donasi dan sebelum rotasi dan surat
9. Tahol
Analisis berarti kebebasan dari segala hal yang dilarang. Analisis pendahuluan dilakukan jika Anda banyak bermain dan bercukur. Rehabilitasi kedua dilakukan ketika kelompok banyak bercukur, bercukur dan tertawa. Dengan melakukan hal itu, kelompok itu dapat menikah, menikah dan punya istri.
10. Tutup
Menavigasi berarti keluar. Pada tahap ini, peziarah meninggalkan jaring segera setelah mereka melakukan semua hal yang diperlukan dalam layanan ini.
Saat pergi ke Tanah Suci untuk haji, jamaah dapat melakukan ritual. Eksekusi dapat digabungkan sehingga mereka membaca niat haji dan umat selama ihraam. Dengan pemikiran itu, mereka tidak harus mengikuti saran. Mereka hanya melakukan proses di atas.
Jemaah juga dapat memisahkan dua penyembah ini. Mereka dapat melakukan ihram dengan niat melakukan umrah dan kemudian prinsip umrah, yaitu, ihram, tawaf, keluar dan analisis. Setelah melakukan puja, mereka tetap di Mekah, berharap Arafat akan datang untuk melakukan haji.
Jika haji dan haji masih bingung untuk Anda, jangan khawatir. umroh akhir ramadhan perjalanan di Bandung akan membantu menjawab kebingungan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*