Uncategorized

Laser Cutting

Laser Cutting adalah teknologi yang memotong bahan menggunakan laser. Biasanya digunakan untuk pembuatan aplikasi industri, tetapi semakin banyak digunakan oleh sekolah, bisnis kecil dan bersemangat.

Laser Cutting mengarahkan daya laser daya tinggi dari komputer ke bahan potong. Bahan itu meleleh, terbakar, menguap atau ditiup oleh jet gas, menciptakan pinggiran dengan permukaan akhir berkualitas tinggi. Mesin penggilingan laser industri digunakan untuk memotong lembaran datar, serta bahan struktural dan pipa.

Laser Cutting dapat diterapkan pada berbagai bahan seperti logam, akrilik, kayu, kulit dan bahkan kertas. Beberapa contoh penerapan teknologi laser untuk bahan-bahan ini adalah produksi pagar berukir (besi), tanda (akrilik), bingkai (kayu), undangan (kertas), dll.
3 jenis mesin Laser Cutting terlaris di pasaran
Semakin banyak orang membuka bisnis baru, semakin besar kebutuhan akan iklan. Label Laser Cutting sangat efisien untuk digunakan. Laser Cutting sangat bergantung pada emisi sinar laser. Bekerja untuk memotong material. Dan itu biasa digunakan dalam industri produksi. Dalam Laser Cutting, sinar laser daya tinggi dilewatkan melalui komputer. Beberapa mesin Laser Cutting yang ada di pasaran antara lain:

dengan laser CO2
Cocok untuk memotong, mengebor, dan membentuk material. Jika Anda membutuhkan laser semacam itu, laser CO2 tepat untuk Anda.

Neodin (Nd)
Digunakan untuk pengeboran. Ini menghabiskan banyak energi, tetapi hanya perlu beberapa pukulan.

Neodymium aluminium gasket (Ydrium) (Nd-YAG)
Biasanya digunakan untuk memotong, mengebor, mengukir atau berbagai hal yang membutuhkan banyak energi.
Semua jenis laser yang disebutkan di atas dapat digunakan untuk bahan pengelasan / material. Bahan yang dapat diproses dengan tiga laser yang tercantum di atas, termasuk akrilik, aluminium, kulit, kayu, kertas, dll.

Selain tiga laser yang disebutkan di atas, ada juga ukiran laser. Ada dua jenis ukiran laser, yaitu ukiran vektor dan ukiran raster.


vektor ukiran
Digunakan selama perekaman. Dapat juga digunakan untuk menggaruk permukaan material. Untuk tujuan ini, sinar laser digunakan. Akibatnya, pola garis dapat muncul.
http://tritunggalmetal.com dengan gradien besar dan kejernihan gambar berbeda. Tergantung pada bahannya, Anda dapat menggunakan pengaturan 45 dpi atau 1200 dpi. Masing-masing tergantung pada selera pengguna.
Saat menggunakan salah satu dari laser di atas, sesuaikan ukuran atau ketebalan material yang akan diproses. Jika bahan yang diproses ternyata cukup besar dan tebal, Anda harus menggunakan mesin yang kuat dan terbalik. Hindari memilih dan menggunakan laser yang tidak memenuhi kebutuhan Anda.Semuanya layak diperhatikan dalam proses produksi. Semuanya tidak bisa dilakukan dengan estimasi modal saja. Diperlukan perhitungan yang cermat. Ini dilakukan untuk membuat proses produksi lebih efisien dan efisien. Tanpa dua hal ini, proses produksi mungkin hanya akan membuang-buang anggaran.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*