Uncategorized

Kiat sederhana untuk memasarkan bisnis Anda dengan Facebook

Jika bisnis Anda baru-baru ini berada dalam fase pemasaran yang sulit, Anda dapat belajar menggunakan Facebook untuk keuntungan Anda. Cukup buat profil perusahaan Anda dan pelajari cara membantu pelanggan dengan produk hebat atau layanan fantastis. Artikel berikut menunjukkan cara kerjanya!

Manfaatkan semua opsi yang tersedia di Facebook untuk memasarkan bisnis Anda. Ada banyak cara berbeda untuk mempersonalisasi situs Anda. Kuncinya adalah mengetahui dengan tepat opsi apa yang ada. Jika Anda memerlukan bantuan, ada banyak situs web, termasuk Facebook, yang dapat memberi Anda ide.


Coba luncurkan kontes untuk menambah jumlah pengikut di halaman Facebook Anda. Orang-orang suka memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Jika Anda menawarkan insentif, misalnya Sebagai contoh, menambahkan lebih banyak item ke kontes berbagi tidak hanya akan menambah nilai bagi pengikut Anda saat ini, tetapi akan meningkatkan visibilitas Anda ketika mereka membagikan kontes Anda.

Gunakan Facebook untuk membagikan tautan ke situs web Anda. Anda harus mencoba menulis artikel mingguan atau memulai blog video sehingga Anda dapat membuat lebih banyak konten secara teratur. Audiens Anda akan berlangganan pembaruan Anda di Facebook jika Anda membuat konten berkualitas. Pastikan Anda menyebutkan kampanye Facebook Anda di artikel atau video Anda.

Menggunakan Power Editor, Anda dapat memasukkan kontribusi pemasaran Anda dalam umpan berita pengguna ponsel untuk menjangkau mereka yang tidak menggunakan komputer tradisional untuk mengakses Facebook. Bahkan, ada juga “feed berita desktop” yang juga dikirim ke komputer sehingga Anda dapat menetapkan keduanya sebagai target.

Jangan memposting terlalu banyak di halaman Facebook Anda sehingga orang merasa terlalu jenuh dengan Anda. Anda ingin memberi mereka sesuatu untuk dipikirkan, jadi sisakan ruang di antara mereka. Facebook menyarankan pemilik situs baru untuk tidak mempublikasikan lebih dari sekali atau dua kali seminggu.

Membuat konten untuk Facebook bisa membosankan dan membuat frustrasi. Jika Anda memiliki halaman bisnis Facebook, Anda harus memposting konten baru setiap hari untuk melibatkan audiens Anda. Bisakah Anda memboroskan waktu? Sebaliknya, gunakan iklan tertarget untuk membawa pesan Anda ke audiens target Anda.

Saat membalas komentar dari pengguna tertentu, pastikan untuk memberi tag orang tersebut di pos Anda. Anda ingin orang-orang kembali ke situs Anda sesering mungkin dan memberi tag adalah cara yang bagus untuk membuat seseorang pulang.

Ketika Anda memasarkan di Facebook, Anda biasanya ingin menjual lebih banyak produk karena usaha Anda. Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru, tetapkan target penjualan jangka pendek. Ribuan suka tidak ada artinya jika mereka tidak dapat dikonversi menjadi uang nyata melalui penjualan. Jika bisnis Anda belum membaik, Anda dapat mengubah strategi Anda.

Setelah membuat akun Facebook, sangat penting untuk menjadi cukup aktif. Jika Anda tidak pernah mempublikasikan konten, bagaimana Anda bisa berharap orang tertarik? Video, gambar, dan pos biasa hanya bagian dari apa yang Anda butuhkan untuk berhasil di Facebook.

Gunakan halaman bisnis Facebook Anda sebagai platform konten. Anda dapat menggunakan halaman Anda sebagai platform penerbitan yang menyalurkan audiens Anda dan meningkatkan cakupan konten Anda. Jika Anda memiliki blog tempat Anda menulis, perbarui halaman Facebook Anda agar semua orang tahu dan memberi mereka akses. Mungkin saja Anda tidak membawa pengunjung ke blog Anda setiap hari. Semakin banyak Anda menulis dan mempublikasikan di tempat yang berbeda, semakin banyak konten berharga Anda dapat menjangkau audiens Anda.

Hampir setiap perusahaan saat ini mungkin memerlukan dorongan untuk pemasaran dan Facebook adalah media pilihan dengan hampir nol biaya overhead. Saya harap artikel ini memungkinkan Anda untuk menguasai peluang untuk “persahabatan” dan untuk mengumpulkan banyak pelanggan. Semakin banyak Anda berinvestasi dalam kampanye Facebook Anda, semakin tinggi pengembalian bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*