Uncategorized

Cari tahu sebelum memilih arti dari karangan bunga pernikahan

Handbouquet adalah cerminan dari kasih sayang yang disesuaikan dengan karakter pengantin wanita.
Penampilan pengantin wanita tidak optimal tanpa kehadiran karangan bunga yang indah di tangan (hand bouquet). Tidak hanya pernikahan internasional, tetapi juga karangan bunga memperkaya tampilan pengantin tradisional. Meskipun Anda, sebagai pengantin wanita, memiliki hak untuk memilih bunga pilihan yang Anda inginkan, Anda harus terlebih dahulu memahami makna di balik setiap jenis bunga.
Jangan biarkan diri Anda melewatkan momen sakral bersama pasangan Anda tanpa memikirkan cinta. Berikut adalah makna di balik tujuh karangan bunga yang paling sering digunakan oleh pengantin wanita.
1. Mawar
Mawar adalah bunga yang paling umum digunakan sebagai karangan bunga. Tidak hanya penampilannya yang cantik dan mewah, Rose memiliki rasa kebahagiaan, kesetiaan dan, tentu saja, cinta. Untuk mengekspresikan gairah cinta di antara pengantin baru, saya merekomendasikan warna merah untuk hari pernikahan Anda. Sementara itu, mawar putih juga bisa menjadi pilihan alternatif yang mencerminkan kelembutan, kemurnian dan jiwa yang sederhana.
2. Bunga gerbera
Warna-warna cerah dari gerbera yang indah sering membuat bunga ini menjadi pilihan calon pengantin. Tidak hanya untuk karangan bunga, bunga ini sering digunakan sebagai pemanis pada dekorasi ruangan. Bunga Gerbera melambangkan cinta yang terikat dan tak terpisahkan di balik keindahannya. Ini bisa menjadi tanda kesetiaan antara Anda dan pasangan di hari yang bahagia.
3. Daisy
Harga untuk bunga aster tidak hanya mudah ditemukan, tetapi juga ekonomis. Bunga itu memancarkan aura kebahagiaan karena tampaknya sangat menyegarkan. Selain itu, bunga ini juga memiliki arti berbagi perasaan, tergantung pada kebahagiaan yang dirasakan masing-masing pengantin. Bunga daisy tampaknya menggambarkan kehidupan pernikahan yang ditandai oleh kondisi yang berbeda tetapi masih tak terpisahkan.
4. Calla Lily Flowers
Bagi Anda yang memiliki konsep pernikahan mewah dan elegan, bunga calla lilly mungkin menjadi pilihan yang tepat. Penampilannya yang anggun mencerminkan keindahan luar biasa pengantin wanita. Aroma lembut juga cocok untuk dekorasi tempat pernikahan. Hanya saja bunga Calla Lily biasanya sulit ditemukan, sehingga harganya sangat tinggi.
5. Bunga bayi
Ada dua kata yang paling menggambarkan bunga napas bayi. Toko Bunga di Jakarta Barat , yang umumnya digunakan sebagai hiasan tambahan untuk buket, memiliki makna yang murni dan polos. Makna adalah kehidupan pernikahan yang baru, seperti bayi yang baru lahir.
6. tulip
Bunga yang menjadi ciri khas negara Belanda tak kalah disukai oleh calon pengantin. Anda dapat menunjukkan cinta dan hasrat Anda pada pasangan, yang dilambangkan dengan serangkaian karangan bunga tulip. Warnanya sangat beragam sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya dengan konsep pernikahan dan pakaian yang ingin Anda kenakan.
7. Bunga anggrek

Meskipun bunga anggrek lebih sering digunakan sebagai pemanis dalam dekorasi, mereka tidak kalah indahnya untuk menemani Anda dalam perjalanan ke aula. Bunga dengan nama yang berbeda Anggrek memiliki arti cinta dan keindahan yang selalu ada dalam kehidupan pernikahan. Bunga ini cukup mahal karena sensitif terhadap udara dingin. Hati-hati saat mengemas anggrek agar tidak hancur.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*