Uncategorized

Apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran email

Jika Anda tertarik untuk menambahkan orang ke jaringan Anda, tetapi tidak yakin bagaimana melakukannya, baca artikel ini. Menemukan cara meningkatkan jumlah penerima di milis tidaklah mudah. Artikel ini akan membahas beberapa ide yang dapat membantu Anda meningkatkan basis pemasaran Anda.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Mengirim email yang tidak diminta akan dengan cepat mengklasifikasikan spam. Tidak sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda, memberikan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda sebagai imbalan untuk dapat mengirimnya melalui email, seperti diskon, kupon atau insentif pendaftaran lainnya.

Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan bahwa pesan Anda melampaui semua teknik yang digunakan untuk melawan spam, dari filter konten hingga memblokir gambar dan pengikisan JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan secara visual dan tidak pernah tahu apakah mereka menonton.


Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Anda akan dapat melihat konten yang mereka kirim ke pelanggan Anda dan tahu area mana yang harus digunakan dan item mana yang harus dihindari. Pastikan bahwa konten Anda tidak dicuri, karena ini dapat menyebabkan plagiarisme.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan bidang di mana penjualan sulit dihargai. Jangan pernah mengklik pelanggan untuk membeli. Simpan grafik penjualan di akhir email Anda, terutama jika pembaca berlangganan prediksi untuk konten media. Lihat email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan penjualan instan.

Untuk membuat surel seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desainnya. Gunakan tata letak, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan perasaan bahwa mereka mendengar dari sumber yang tepercaya dan tepercaya. Seoul akan lebih memperhatikan dan dengan demikian memberikan lebih banyak kredibilitas pada kontennya.

Buat email pemasaran untuk kemudahan membaca di perangkat seluler dan komputer. Semakin banyak orang yang memeriksa email menggunakan ponsel mereka. Jika sulit untuk membaca pesan di telepon, kemungkinan akan dihapus tanpa membaca konten.

Cobalah untuk mempersonalisasi pesan Anda untuk penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan nama mereka di email sehingga mereka merasa ramah dan pribadi. Ini dapat membantu menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan mereka mungkin lebih cenderung membaca apa yang ingin Anda katakan dalam email pribadi itu.

Anda tidak ingin mengasingkan pelanggan yang baik untuk menjaga basis email Anda tetap tinggi. Karena alasan ini, Anda harus selalu menawarkan pembaca cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Untuk menjaga sisi positif dari permintaan yang tidak dijadwalkan, terus-menerus tanyakan kepada pembaca mengapa mereka ingin berhenti berlangganan dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pembaca di masa depan.

Saat mendapatkan alamat email melalui situs web Anda untuk tujuan pemasaran, pastikan formulir keanggotaan singkat. Secara umum, Anda dapat menentukan informasi yang diperlukan untuk mendaftar hanya dengan nama dan alamat email Anda. Nama berguna untuk mempersonalisasi email Anda. Namun, jika menurut Anda namanya mungkin banyak, ada baiknya membatasi formulir pendaftaran hanya pada satu alamat email.

Kirim email hanya kepada pelanggan yang berisi informasi yang dapat mereka gunakan. Hindari iklan penjualan yang kuat, karena mereka bisa menjadi agresif dan hanya mengganggu pelanggan Anda. Alih-alih, berikan mereka informasi yang dapat mereka gunakan, seperti penyelesaian masalah atau penggunaan baru untuk produk yang sudah dikenal.

Informasi dalam artikel sebelumnya akan membantu Anda memahami bagaimana menjadi sukses dalam pemasaran email. Jika perlu, baca lagi artikel ini dan periksa untuk melihat apakah Anda benar-benar mendapatkan semua informasi yang tersedia.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*